Rabu, 02 April 2014

Damardjati Supadjar Cendekiawan Penghuni Kampung “Pitungpuluhan” Catatan Sahabat dan Muridnya

Judul buku ini mendapat inspirasi dari tulisan Achmad Charris Zubair, 'Damardjati Supadjar Penghuni Kampung ‘Pitungpuluhan’. Kata-kata yang dimaksud tentu kiasan, Buku ini memuat lima catatan para sahabat dan murid Pak Damardjati Supadjar, yang dihimpun dalam satu bunga rampai sebagai hadiah dan tanda syukur kepada Pak Damardjati Supadjar yang telah memasuki usia 70 tahun.
            Mengingat buku ini merupakan bunga rampai, maka gaya penulis masing-masing sangat khas. Sekalipun demikian, ada satu kesamaan yaitu para penulisnya rata-rata memiliki sense of humor yang tinggi serta pengagum ajaran Pak Damardjati. Penyunting memang sengaja melakukan berbagai penyuntingan di sana-sini dengan maksud agar tulisan terasa enak dibaca namun tetap tidak mengubah substansi maksud penulisnya.
Sekalipun buku ini dikemas sederhana, namun di balik tulisan ini sesungguhnya banyak hikmah kehidupan yang dapat dipetik sebagai penuntun hidup. Buku ini dikemas dengan konsep ‘terima kasih’, artinya kami telah merasa menerima banyak ilmu dari Pak Damardjati, kini kesempatan kami mengasihkan kepada para pembaca yang lain semoga bermanfaat. Buku inipun tidak disusun bukan dalam rangka komersial. Buku ini digratiskan dalam bentuk e-book, untuk masyarakat yang haus akan nilai-nilai pencerahan dan tertarik untuk berguru pada Universitas Jagad Raya Fakultas Kehidupan, dan Jurusan Jalan Lurus. 
Download
mirror
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar