Rabu, 15 April 2015

Perahu Kertas

Berkisah tentang pasang surut hubungan dua anak manusia, Kugy dan Keenan. Setamat SMA keduanya meneruskan kuliah di Bandung. Kugy yang bercita-cita menjadi penulis dongeng mengambil jurusan di Fakultas Sastra. Dia mempunyai kebiasaaan unik yaitu senang membuat perahu kertas yang kemudian dilarungkannya di sungai. Sementara Keenan yang merupakan pelukis muda berbakat terpaksa harus mengikuti keinginan sang ayah, mengambil jurusan ekonomi.

Keenan, Kugy, Noni yang merupakan sahabat Kugy, dan sepupu Keenan yang bernama Eko menjadi geng kompak. Dari rasa saling mengagumi, Kugy dan Keenan ternyata diam-diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka. Tak hanya itu, persahabatan Kugy dan Noni pecah ketika Kugy, demi menjaga hatinya, tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda.

Di bagian lain, dalam suasana hati yang gundah Keenan pergi ke rumah Pak Wayan, seorang pelukis teman lama Lena, sekaligus mentor Keenan melukis. Beruntung Luhde, keponakan Pak Wayan, berhasil mengembalikan semangat Keenan. Sementara Kugy yang ingin cepat meninggalkan Bandung dan lingkungan lamanya berjuang untuk lulus cepat.

Setelah lulus sidang, kakak Kugy yang bernama Karel membantu agar Kugy magang di biro iklan milik Remi temannya. Prestasi kerja Kugy yang cemerlang ternyata menarik perhatian Remi.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar